157 JUDUL-JUDUL SKRIPSI MANAJEMEN PEMASARAN DAN PERILAKU
KONSUMEN SERTA JUDUL-JUDUL PROPOSAL SKRIPSI-TESIS-DISERTASI PRODI
MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI
157 JUDUL
SKRIPSI-TESIS-DISERTASI TERSEBUT ADALAH SEBAGAI BERIKUT :
1
VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI
PEMBELIAN KASET CD DI KODYA YOGYAKARTA.
2
ANALISIS PERILAKU PENABUNG DI BANK
BTN SYARIAH YOGYAKARTA
3
ANALISIS
PERBEDAAN SEBELUM DAN SESUDAH FATWA BUNGA HARAM DALAM
KINERJA PERBANKAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL DI DKI JAKARTA.
4
PERANAN PERIKLANAN DALAM
MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. SINAR MEGA INDAH PERSADA REAL ESTATE
SUMENEP MADURA
5
PENGARUH PROMOSI DAN POTONGAN HARGA
TERHADAP PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL "PUTRI BANGKIT" MADURAN
LAMONGAN
6
PENERAPAN STRATEGI MARKETING GUNA
MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PR. "GUDANG KAYU" MALANG
7
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRUPUK CAP BANDENG PADA UD. SUBUR JAYA LAMONGAN
8
PENGARUH BAURAN PEMASARAN (7P)
TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN JASA DI HOTEL GRAND PALACE MALANG
9
PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN
ADVERTISING GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN LIMUN "SEGAR"
JOMBANG
10
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TELUR
AYAM RAS SEBAGAI DASAR PENETAPAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN TELUR BIMA
SAKTI MALANG.
11
PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN
PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN RAKET ABADI MALANG
12
PENGARUH PELAKSANAAN ADVERTISING
YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA HOTEL KLUB BUNGA
13
STRATEGI PROMOTIONAL MIX GUNA MENINGKATKAN
VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL "ACC" BANYUWANGI
14
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL KALPATARU MALANG
15
PELAKSANAAN SALES PROMOTION YANG
EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME EKSPORT ROTAN PADA PT. "FENDI MUNGIL"
GRESIK
16
PERANAN ADVERTISING YANG EFEKTIF
DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK
"KEBAYAK" NGANJUK
17
PERANAN PERIKLANAN DAN KEBIJAKAN
HARGA DALAM MENINGKATKAN TINGKAT OKUPANSI KAMAR PADA HOTEL MERDEKA KEDIRI
18
PELAKSANAAN PRODUCT DIVERSIFICATION
DAN ADVERTISING GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL
"INDAH CEMERLANG" MALANG.
19
ANALISIS PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS
KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM ISI ULANG. (STUDI PADA
MAHASISWA FE X)
20
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP
PENINGKATAN PENJUALAN PADA PR. SEKAR ARUM BLITAR
21
PENGARUH STRATEGI BAURAN PROMOSI
TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BORDIR "VOXI-73" PANDAAN
PASURUAN
22
PERANAN PRODUCT DEVELOPMENT DAN
ADVERTISING GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PERLENGKAPAN
SEPEDA "MOCH. ATIEM" NGUNUT TULUNGAGUNG
23
PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI
YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PABRIK KERAMIK SOEHARTO
DINOYO MALANG
24
ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP
PENJUALAN PADA DEALER SEPEDA MOTOR SUZUKI PT. HERO SAKTI MOTOR MALANG
25
FAKTOR-FAKTOR PELAYANAN TERHADAP
PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. KALIGUMA TRANSINDO SURABAYA
26
PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP
VOLUME PENJUALAN PADA PT. KOMPAS AGUNG MALANG
27
FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU
KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN CEPAT SAJI DI
MALANG (Studi Kasus Pada Pelanggan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi X)
28
PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP
KEPUTUSAN PASIEN BEROBAT DI PT. PETRO GRAHA MEDIKA RUMAH SAKIT PETROKIMIA
GRESIK
29
ANALISIS PENGARUH FAKTOR PERILAKU
KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA SHE BOUTIQUE
AND COLLECTION DI MALANG
30
ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KNALPOT PADA PERUSAHAAN RODA JAYA KNALPOT
MALANG
31
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS
PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA SERVICE PADA SALMA
AUTO BANDUNG TULUNGAGUNG
32
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERILAKU
KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA KERETA API GAJAYANA DI STASIUN X
33
ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR
KEPUTUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN ROKOK LEMBANG JAYA MALANG
34
ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN HARGA,
PROMOSI DAN FASILITAS PENDUKUNG TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL GRAND
PALACE MALANG
35
PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI YANG
EFEKTIF TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK DJAGUNG PADI MALANG
36
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN
JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA PRODUK MOTOR HAPPY DI DEALER HAPPY
KEPANJEN MOTOR
37
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP
PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK PADA PT.PESONA REMAJA MALANG
38
PERANAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN
SEBAGAI DASAR PENGAMBILAN KEPUTUSAN BAGI MANAJER PADA PT. SARI JATI ADHITAMA
BEKASI
39
PENGARUH PERIKLANAN DAN KEBIJAKAN
HARGA DALAM MENINGKATKAN TINGKAT HUNIAN KAMAR PADA HOTEL KLUB BUNGA BUTIK
RESORT BATU
40
ANALISIS PENGARUH STRATEGI BAURAN
PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PAKAN TERNAK PADA KOPERASI SAE PUJON
KABUPATEN MALANG
41
ANALISIS SWOT SEBAGAI LANDASAN
MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN RAKET GONEX MALANG
42
PENGARUH VARIABEL KUALITAS PELAYANAN
JASA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PERBANKAN DI BANK JATIM CABANG MALANG
43
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALER PT. SUN STAR MOTOR MALANG
44
PENGARUH FAKTOR KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP KEPUASAN TAMU HOTEL PADA HOTEL MUTIARA MALANG
45
VARIABEL KUALITAS PELAYANAN YANG
MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. HERO SWALAYAN CABANG SARINAH PLAZA X
46
PENGARUH ADVERTISING DAN SALURAN
DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PUTRA MANDIRI PAKISAJI
47
PENERAPAN PENGEMBANGAN PRODUK YANG
EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. MIKATASA AGUNG SURABAYA
48
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JAMU PAYUNG PUSAKA KEDIRI
49
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR SUZUKI
DI BOJONEGORO
50
ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN
GENTENG BETON GUNA MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA PT. FARIZ BULULAWANG
51
ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP
PENJUALAN PADA DEALER SEPEDA MOTOR SUZUKI PT. TRIJAYA UTAMA MANUNGGAL MALANG
52
FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN YANG
BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PEMAKAI JASA KERETA API GAJAYANA DI
STASIUN KOTA BARU MALANG
53
ANALISIS FAKTOR PSIKOLOGIS YANG
MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA DI
PT. TIARA MEGAH INDAH JAYA MALANG
54
ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG
MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENYEWA KAMAR HOTEL WISATA TIDAR MALANG
55
PELAKSANAAN STRATEGI PERIKLANAN YANG
TEPAT DALAM USAHA MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA PERUSAHAN GARMENT TAMAN
SARI COLLECTION GIANYAR BALI
56
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR JASA
PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MINI MARKET HARUM KANDANGAN KEDIRI
57
ADVERTISING YANG EFEKTIF UNTUK
MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL UKIR CV. SANTOSO JEPARA JATENG
58
PENGARUH PEMBERIAN DISKON TERHADAP
OMZET PENJUALAN PADA TOSERBA "ANAK BANGSA" TUREN MALANG
59
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP
VOLUME PENJUALAN PADA PR. KRETEK SUMBER AGUNG MALANG
60
PENGARUH PERIKLANAN, PENJUALAN
INDIVIDU DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PENJUALAN PADA PR. 369 BOJONEGORO.
61
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP
KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA OLEH KONSUMEN PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO)
SUMENEP
62
PELAKSANAAN PROMOSI DAN SALURAN
DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN
ROKOK PT. GENTONG" TAYU KABUPATEN PATI JAWA TENGAH
63
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGIS
YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN UNTUK MEMBELI
MOTOR CHINA MERK STARWAY (Studi Kasus Pada UD. Jaya Alamin Malang)
64
ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN
DALAM MENGGUNAKAN TRANSPORTASI BUS BUMEL PO. RESTU (Studi Kasus Pada Penumpang
Trayek Surabaya-Malang-Blitar PP)
65
ANALISIS PENGARUH FAKTOR KUALITAS
PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL GRAND PALACE MALANG
66
PENGARUH PROMOSI DAN SALURAN
DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TENUN NASIONAL CV. GOENO
NGUNUT TULUNGAGUNG
67
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN
TERHADAP NILAI PENJUALAN PADA PT. GRAHA MAKMUR CIPTA PRATAMA SUMENEP
68
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK SEDAP
(Studi Pada Mahasiswa X)
69
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PROMOTIONAL
MIX TERHADAP PENINGKATAN HASIL PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TENUN NASIONAL CV.
GOENO TULUNGAGUNG
70
MENGEFEKTIFKAN ADVERTISING UNTUK MENINGKATKAN
VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SEPATU KARONA MALANG.
71
PELAKSANAAN PERSONAL SELLING DAN ADVERTISING
YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN POLIS ASURANSI PADA PT. ASURANSI
JIWASRAYA CABANG MALANG
72
FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN YANG
BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOPHIE MARTIN
73
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS
PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN TAMU DI HOTEL BIDADARI AMBON
74
PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL
SELLING DAN SALES PROMOTION TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PT.
TRISAKTI PURWOSARI MAKMUR
75
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN MEMBELI PRODUK MIE INSTANT INDOMIE (Studi
Kasus pada Mahasiswa X Angkatan X)
76
PERANAN MARKETING MIX DALAM
MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TISSUE COLOGNE TISSUE "COOL
CLEAN" MALANG
77
PELAKSANAAN PERSONAL SELLING DAN
ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN POLIS ASURANSI PADA AJB
BUMIPUTERA 1912 WONOKROMO SURABAYA
78
PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF
GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL CV. MALANG INDAH
GENTENG RAJAWALI MALANG
79
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR MERK SUZUKI
(STUDI PADA MASYARAKAT KELURAHAN BAKALAN KRAJAN KECAMATAN SUKUN KOTA MALANG)
80
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM
MEMUTUSKAN MEMBELI PRODUK ROKOK SAMPOERNA MILD (Studi Kasus pada Mahasiswa X
Fakultas Ekonomi Angkatan 2001)
81
PENERAPAN STRATEGI MARKETING YANG
TEPAT BAGI PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN
TISSUE COLOGNE "COOL CLEAN" MALANG.
82
PENTINGNYA PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK
SUSU SAPI PERAH GUNA MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN
83
PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG
EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PERUSAHAAN SAMBEL PECEL KARANGSARI
BLITAR JATIM
84
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP
PENINGKATAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN JAMU PAYUNG PUSAKA KEDIRI
85
ANALISIS PENGARUH FAKTOR KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL ANGSOKA SINGARAJA BALI
86
PENERAPAN PROMOTIONAL MIX YANG
EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA HOTEL WISATA TIDAR MALANG.
87
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN UNTUK MENCAPAI KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN WENDYS
MALANG
88
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN KARTU GSM
TELEPON SELULAR PADA PT. TELKOMSEL MALANG SEBAGAI DASAR PENETAPAN STRATEGI
PERUSAHAAN.
89
PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK DAN PROMOSI
PENJUALAN YANG TEPAT DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN
MEUBEL MAJU JAYA DI MOJOKERTO
90
PENGARUH VARIABEL ATRIBUT PRODUK
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARUNG AHA DI UD. AHA GRESIK JAWA TIMUR
91
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PT.
CHALIDANA INTI CAHAYA SURABAYA
92
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP
KEPUTUSAN NASABAH PENGGUNA JASA BANK PADA BANK RAKYAT INDONESIA CABANG TULUNGAGUNG
93
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PERILAKU
PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANPHONE
MERK NOKIA" (STUDI PADA MAHASISWA FE X)"
94
PENGARUH ADVERTISING DAN SALURAN
DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN JAMU PT. PAYUNG PUSAKA
KEDIRI.
95
PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF
GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAN GARMENT MEKAR WANGI
COLLECTION GIANYAR BALI
96
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS
PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PENGGUNA JASA KAMAR PADA HOTEL KLUB BUNGA
BUTIK RESORT BATU
97
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP
KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL MUTIARA MALANG
98
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KAOS JOGER BALI
99
PERANAN PENGEMBANGAN PRODUK YANG
EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN GENTENG PRES
(BETON) "FARIZ" BULULAWANG MALANG.
100
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROTI SALWA DURENAN TRENGGALEK
101
ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOPHIE MARTIN (Studi Pada Mahasiswa X)
102
PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG
EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK "LEMBANG
JAYA" MALANG
103
PELAKSANAAN KEBIJAKAN POTONGAN HARGA
GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN FURNITURE CV. WINGS INDOWOOD
SINGOSARI
104
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS
JASA TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN HOTEL KARTIKA GRAHA MALANG
105
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BANDENG PRESTO ELVA MALANG
106
PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF
GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KECAP CAP "TAWON" MADIUN
107
ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN HARGA,
PROMOSI DAN FASILITAS PENDUKUNG TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL SANTIKA
MALANG
108
PENAMBAHAN AGEN DAN PEMBERIAN
POTONGAN HARGA YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT
"PANCA WIRA USAHA" JAWA TIMUR PABRIK KERAMIK TULUNGAGUNG
109
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN MEMBELI PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT (Studi
Kasus Pada Mahasiswa X)
110
PENGARUH PELAYANAN DAN PENYEDIAAN FASILITAS
TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TELKOM Tbk KANDATEL MALANG
111
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN GUNA
MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN DI LEMBAGA PENDDIKAN PRIMAGAMA CABANG X.
112
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP
VOLUME PENJUALAN PADA HOTEL TRETES VIEW
113
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN
JASA TERHADAP TINGKAT HUNIAN KAMAR PADA HOTEL PELANGI MALANG
114
PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK DAN
ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK
KENCANA MURNI SURAKARTA.
115
PENGARUH VARIABEL BAURAN PEMASARAN
JASA TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA TELEKOMUNIKASI DI PT. TELKOM TBK.
KANCATEL GRESIK (STUDI PADA PENGGUNA JASA TELEPON RUMAH DI KANCATEL GRESIK)
116
PELAKSANAAN DISCOUNT POLICY YANG
EFEKTIF UNTUK MENAMBAH TINGKAT OCCUPANCY PADA HOTEL MONTANA I MALANG
117
PELAKSANAAN DISCOUNT POLICY DAN ADVERTISING
YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KAMAR PADA HOTEL MONTANA I
MALANG
118
PENERAPAN PROMOSI YANG EFEKTIF GUNA
MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK "PUTRA MANDIRI"
GONDANGLEGI MALANG
119
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP
KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP DI HOTEL PELANGI MALANG
120
PENGARUH ADVERTISING PERSONAL SELLING DAN
SALES PROMOTION TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA PT.IMIT TULUNGAGUNG
121
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP
KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN JASA BANK (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK
MEGA CABANG KAWI MALANG)
122
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRUPUK CAP DUA ANGSA PADA CV. KARYA USAHA SIDOARJO
123
ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR KEPUTUSAN STRATEGI
PEMASARAN PADA PERUSAHAAN ROKOK GUDANG GENTENG TRENGGALEK
124
ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI
MINAT MAHASISWA UNTUK MENABUNG DI TAHAPAN BCA (Studi Kasus pada Mahasiswa
Universitas X)
125
DIVERSIFIKASI PRODUK DAN ADVERTENSI
YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. GANGSAR NGUNUT
TULUNGAGUNG.
126
PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN YANG
TEPAT DALAM MENGHADAPI KRISIS EKONOMI PADA PERUSAHAAN KAROSERI DAN KONTRUKSI
PIALA MAS MALANG
127
PENAMBAHAN PENGECER DALAM USAHA
MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN SUSU SAPI PADA KOPERASI "SAE"
PUJON-MALANG
128
PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN
ADVERTISING YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK
PT. AKHAS MALANG
129
PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN YANG
TEPAT SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. MATAHARI PUTRA PRIMA
CABANG MALANG
130
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
SIKAP KONSUMEN DALAM PEMILIHAN PRODUK SABUN MANDI
131
PERANAN AGEN (PENJUALAN) DALAM UPAYA
MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. UNI CHARM INDONESIA
132
ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO)
133
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN
KEPUTUSAN MENGKONSUMSI PRODUK JASA PARIWISATA TAMAN WISATA SENA PUTRA DI MALANG
134
PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK DAN
ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJULAN PADA CV. SAMUDRA
RAYA DI CUPEL NEGARA BALI.
135
ANALISIS FAKTOR PERILAKU KONSUMEN
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK CLUB".
(STUDI PADA KONSUMEN DI KELURAHAN X)
136
PELAKSANAAN PROMOTIONAL MIX YANG
TEPAT SEBAGAI USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA HOTEL "PAJAJARAN
PARK" MALANG
137
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF GUNA
MENINGKATKAN HUNIAN KAMAR PADA HOTEL PURNAMA BATU-MALANG
138
PENGARUH PELAYANAN TERHADAP
PENINGKATAN VOLUME PENUMPANG TAXI PT. CITRA DEWA REMBULAN" SURABAYA
139
ANALISIS PENGARUH FAKTOR PERILAKU
KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA X DALAM MENGGUNAKAN JASA WARNET DI KOTA X
140
PELAKSANAAN PRODUCT DEVELOPMENT DAN
SALES PROMOTION YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN
KERAJINAN ANTIK JAYA PONOROGO
141
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA
TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEY PADA PELANGGAN DI HOTEL SORGA-COTTAGES KUTA
BALI)
142
PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR
PRIBADI DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA WARNET PADA
MAHASISWA FE UNIVERSITAS X
143
PENGARUH PROMOSI DAN SALURAN
DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL "ANIKA USAHA"
LAMONGAN
144
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PENGGUNA JASA TELEPON RUMAH PADA PT. TELKOM KANCANTEL KEPANJEN
(DITINJAU DARI BAURAN PEMASARAN 7P)
145
PENGARUH VARIABEL SEGMENTASI PASAR
TERHADAP PERMINTAAN PADA PERUMAHAN GRIYA MELATI INDAH DI BLITAR
146
PENGARUH PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI
GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA INDUSTRI MALANG INDAH GENTENG RAJAWALI
147
ANALISIS PENGARUH FAKTOR PRILAKU
MAHASISWA FE X TERHADAP PEMILIHAN PRODUK SIM CARD GSM SIMPATI
148
ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN JASA PADA
KOPERASI SERBA USAHA SRI REJEKI I MALANG
149
PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME
PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KOPI BUBUK "BURUNG JALAK" SLILIR MALANG
150
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU
MAHASISWA DALAM MEMUTUSKAN MEMBELI BUKU DI TOGA MAS (Studi Pada Mahasiswa X)
151
PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN YANG BAIK,
TEKNOLOGI INFORMASI, DAN KOMPETENSI SDM TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING, SERTA
IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN BANK SYARIAH DI DKI JAKARTA.
152
PENGARUH 4P (BAURAN PEMASARAN)
TERHADAP PENGGUNAAN PRODUK KPR IB BANK BTN SYARIAH YOGYAKARTA.
153
PERBEDAAN SEBELUM DAN SESUDAH SPIN
OFF SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI PEMASARAN BANK BNI SYARIAH DI DKI JAKARTA.
154
PERANAN TIM PEMASAR ONE STOP SERVICE
(AO PLUS) TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH DAN IMPLIKASINYA
TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BTN SYARIAH YOGYAKARTA.
155
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP
PENGGUNAAN PRODUK MULTI MANFAAT IB DI BTN SYARIAH JAKARTA.
156
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
PEMBELIAN BUMBU MASAK MEREK AJINOMOTO DI KABUPATEN SLEMAN YOGYAKARTA.
157
ANALISIS SEGMENTASI NASABAH TABUNGAN
BANK BERDASARKAN CUSTOMER VALUE (STUDI PADA PT. BANK BRI, TBK).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar